Animus - Stand Alone
Game Offline Game Online MOBILE PC PS XBOX

Fakta Yang Membedakan Animus – Stand Alone Dengan Game Lainnya

Animus Stand Alone merupakan salah satu game berbasis Action RPG yang bisa dimainkan dari ponsel android secara offline. Game ini terlihat mirip sekali dengan beberapa game bernuansa kelam, seperti Bloodborne. Maka dari itu bila Anda mencari game yang menantang, sulit, tapi seru, Stand Alone adalah solusinya!

Karena keseruannya itulah menimbulkan banyak fakta menarik dari permainan Animus ini dibandingkan game pada umumnya. Meskipun game Animus ini terlihat sama seperti game RPG pada umumnya, namun tetap saja ada fakta menarik didalamnya yang harus dikupas. Yang pasti game Animus ataupun RPG lainnya itu sama-sama menjadikan gamer berperan seperti karakternya.

Nah dari sinilah akan kami kupas beberapa fakta yang menarik dari game Animus ini. Sehingga dengan melihat beberapa fakta di bawah ini akan membuat Anda bisa membedakan antara game Animus ini dari yang lain. Di bawah ini adalah fakta yang membedakan game Animus dengan yang lain, antara lain:

RPG Bisa Online Dan Offline

Jika umumnya game RPG pada umumnya saat ini banyak yang tersedia dalam bentuk online, maka hal ini tidak berlaku untuk Stand Alone. Anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur menarik melebihi dari game RPG berbasis online pada umumnya, meskipun Stand Alone hanya dimainkan secara game offline.

Selain itu, dalam game Stand Alone ini nanti Anda akan bermain dalam kehidupan yang dikontrol oleh computer sepenuhnya. Sehingga Anda tidak akan menemukan pemain yang lain, seperti ketika bermain game secara online. Dengan begitu semua musuh yang akan dihadapi nantinya semua berasal dari komputer jika Anda bermain game Animus.

RPG Bersifat Soliter

Fakta menarik lainnya yang membedakan antara game Animus dengan lainnya adalah sistem permainannya. Dalam game RPG secara online ini nanti Anda tidak hanya sekedar diminta untuk menyelesaikan misi dan jalan ceritanya saja. Namun masih harus menyelesaikan semua misinya secara kolektif karena pemainnya banyak.

Sedangkan dalam game Animus ini sangat berbeda sekali! Dalam permainan Animus ini gamenya bersifat soliter. Jadi jangan pernah berharap ada seseorang atau teman yang membantu Anda menyelesaikan misinya. Anda harus berperan untuk menyelesaikan setiap misinya sendirian. Sehingga Anda akan lebih fokus menyelesaikan ceritanya daripada melakukan kegiatan lainnya saat bermain Animus.

RPG Memberikan Kepuasan Tersendiri

Fakta lainnya dari game Animus ini adalah tentu saja akan memberikan kepuasan tersendiri ketika berhasil menyelesaikan setiap misinya. Karena untuk bisa menyelesaikannya tentu saja Anda harus melakukan grinding dulu. Grinding itu sendiri merupakan hal yang wajar dalam permainan Stand Alone.

Hanya saja Anda melakukannya untuk kepuasan pribadi tanpa ada ambisi sedikitpun. Karena saat Anda bermain game animus ini Anda tidak melakukan kompetisi. Sehingga kepuasan bermain akan benar-benar dirasakan ketika berhasil meraih level karakter yang paling tinggi atau menyelesaikan gamenya sampai tamat.

RPG Menyebabkan Anti Sosial

Karena game Stand Alone ini berbasis RPG, sehingga hal ini terkadang membuat gamernya menjadi anti sosial. Hal ini merupakan salah satu fakta yang selalu terjadi pada sebagian besar orang. Dimana setiap interaksi yang dilakukan oleh para gamer tidak lebih dari bentuk virtual. Sehingga hal ini membuat mereka menjadi anti sosial.

Seperti itulah beberapa fakta menarik dalam game Stand Alone. Dengan memahami beberapa fakta menarik di atas tentunya memudahkan Anda untuk mengetahui kenapa game Stand Alone berbeda dari yang lain. Sehingga penjelasan di atas akan membuat Anda lebih mudah untuk memutuskan akan bermain Animus Stand Alone atau tidak melihat dari faktanya.