Jika Anda pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini yaitu dota underlords. Meskipun terlihat hanya bermodalkan RNG atau istilahnya hoki saja, namun Anda juga bisa menggunakan trik tertentu untuk meningkatkan prosentasi RNG atau hoki tersebut.

Pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara mahir bermain untuk pemula dengan mengedepankan beberapa trik. Memang game yang satu ini bisa dibilang susah-susah gampang, seperti game auto battler lainnya yang mengharuskan Anda memiliki Hero kuat dan ekonomi yang kuat pula.

Menguasai Ekonomi A tau Gold

Berikut ini adalah 3 situs rekomendasi untuk melakukan Daftar IDN Poker yang pertama adalah situs pokerbo.online yang sudah terbukti berkualitas dan memiliki lincense resmi dari Server IDNPLAY Poker.

Dalam permainan dota underlords Anda akan mendapatkan gold atau uang yang sebenarnya bisa digunakan untukĀ  menaikkan level Anda disetiap round. Jumlah gold yang akan Anda dapat normalnya pada setiap round adalah 5 best gold, akan tetapi Anda bisa mendapatkan tambahan gold dari winning streak, item dan interest.

Contoh item yang bisa memberikan kesempatan untuk Anda meraih bonus gold adalah poaching knife, caranya ketika hero yang memiliki item ini menyarangkan kill. Sedangkan winning strike gold bisa Anda dapatkan, jika Anda memang tidak terkalahkan hingga 3 match secara beruntun.

Sedangkan interest adalah bonus ketika Anda mencapai kelipatan 10. Sehingga ketika Anda menjaga kekuatan gold, maka Anda pun dapat membeli hero yang kuat. Bahkan Anda juga bisa mengupgrade level untuk menambah jumlah Hero pada board permainan Anda. Tentunya hal tersebut bisa menciptakan sebuah sinergi aliansi yang akan memperkuat Anda.

Menghindari Konflik

Dalam permainan dota underlords setiap aliansi memiliki kelebihan masing-masing sehingga tidak selamanya satu aliansi bisa Anda anggap kuat. Bahkan aliansi apapun jika bisa mengalahkan aliansi lain jika Anda tahu cara padu padan yang tepat. Anda sebaiknya menghindari konflik Hero aliansi yang sama.

Misalnya saja ketika banyak pemain berburu Hero brownie karena memang dianggap sebagai salah satu meta terkini. Maka sebaiknya Anda perlu menghindari bermain brownies dan lebih mencari alternatif lainnya. Karena stok kopian Hero tersebut nantinya pasti akan menjadi rebutan dan kemungkinan upgrade pun menjadi kecil.

Anda juga perlu melihat bagian pemain dan aliansi mana yang sekiranya paling sedikit atau bahkan tidak ada aliansi sama sekali. Sebaiknya Anda mengutamakan terlebih dahulu beberapa Hero bintang 2 dengan aliansi yang aktif. Kemudian Anda bisa melakukan transaksi secara berlahan di ronde ke-10 hingga bayangan mengenai aliansi akhir Anda temukan.

Memahami Penempatan Hero

Dalam permainan dota underlords biasanya pemain hanya akan menempatkan Hero, misalnya saja Hunter sengaja ditaruh di bagian paling belakang sedangkan tank di bagian depan dan seterusnya. Namun tidak selamanya mengikuti cara penampakan-penampakan semacam itu, karena Anda bisa menaruh tank di bagian belakang.

Baca juga: Download Dan Install CS GO, Nikmati Keseruan Game Online

Menaruh tank di bagian belakang sebenarnya khusus dilakukan untuk menangkal Hero assassin. Kemudian meloncat ke arah hunter atau bisa juga Anda memisahkan 2 Hunter melalui kedua penjuru, agar bahan tersebut tidak memiliki target bersamaan dan beberapa magic atau warlock juga tidak selamanya harus Anda dilindungi.

Mengetahui Win Condition Board

Selain Anda memahami penempatan hero yang baik Anda juga perlu mengetahui win condition board, yang merupakan situasi dimana Anda merasa board yang Anda miliki sudah mumpuni untuk melawan. Terkadang dalam game yang satu ini, Anda tidak mau makan terlalu banyak hero untuk menang.

Terkadang Anda hanya memerlukan 8 hero saja yang kemudian Anda upgrade menjadi bintang 3 sedangkan Hero ke 9 dan 10, biasanya hanya digunakan sebagai tambahan untuk memastikan kekuatan pasukan Anda. Bahkan dalam dota underlords untuk mendapatkan pion terakhir juga mudah bisa melalui Hero tier 5 atau legendary.